Interior Rolls-Royce Wraith Tersingkap

Label:

  • Sumber : rolls-royce | Author : -
    Jam eksklusif dibenamkan di tengah dasbor
Derby, KompasOtomotif - Rolls-Royce kian membuat penasaran konsumennya dengan kembali memunculkan foto penggoda (teaser) Wraith, kali ini ruang kokpit, kemarin (18/2). Sebelumnya KompasOtomotif sudah menampilkan  lekukan body samping dan bokong. Rangkaian teaser  masih akan ada lagi hingga tampilan perdananya di Geneva Motor Show, Maret mendatang.
Sama dengan eksteriornya, desain ruang kabin mewah. Seperti tampak pada foto, trim pintu menggunakan bahan kulit phantom grade dikawinkan dengan aksen kayu canadel panelling. Sedangkan dasbor memakai warna piano black dan di bagian tengah dibenamkan sebuah jam serta tulisan Wraith dengan lis corak krom.
Dalam keterangan resminya, ruang kabin tetap mempertahankan desain khas kontemporer yang menyiratkan kesan mewah ibarat kapal pesiar ultra-luxury. Setiap detail dirancang sedemikian rupa sesuai dengan estetika eksklusivitas yang selalu bisa dibanggakan pemiliknya.
Kira-kira foto apalagi yang akan ditampilkan? Atau memperlihatkan jantung pacu yang kabarnya memakai mesin V12, kapasitas 6,6 liter turbo ganda, tenaga lebih dari 600 PS. Kita tunggu saja.
cc: http://otomotif.kompas.com/read/2013/02/19/6699/Interior.RollsRoyce.Wraith.Tersingkap?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

0 komentar:

Posting Komentar